berisi posting-posting yang "tidak penting", semua isi didalamnya hanyalah fiktif belaka, bila terjadi kesamaan nama atau lokasi... itu hanyalah suatu kebetulan belaka.. atau mungkin perasaan saja....

Thursday, November 30, 2006

Ungu - Andaiku Tau

 Andaiku Tau
kapan tiba ajalku

ku akan memohon
Tuhan tolong panjangkan umurku

Andaiku Tau
kapan tiba masaku

ku akan memohon
Tuhan jangan kau ambil nyawaku

Aku takut
akan semua dosa-dosaku

Aku takut
dosa yang terus membayangiku

Andaiku Tau
malaikat Mu kan menjemputku

ijinkan aku
mengucap kata taubat padaMu

Aku takut
akan semua dosa-dosaku

Aku takut
dosa yang terus membayangiku

Ampuni aku
atas segala dosa-dosaku

ampuni aku
menangis ku bertaubat padamu

Aku manusia
yang takut neraka

namun aku juga
tak pantas di surga

Andaiku Tau
kapan tiba ajalku

ijinkan aku
mengucap kata taubat padamu

Aku takut
akan semua dosa-dosaku

Aku takut
dosa yang terus membayangiku

Ampuni aku
atas segala dosa-dosaku

ampuni aku
menangis ku bertaubat padamu

(well, ini lagu kereen yang "berisi" with minimal changes to my song preferences)
--- gw nggak terlalu suka nasyid, apalagi dangdutnya Bang Haji!--

thanks ungu...

No comments: