berisi posting-posting yang "tidak penting", semua isi didalamnya hanyalah fiktif belaka, bila terjadi kesamaan nama atau lokasi... itu hanyalah suatu kebetulan belaka.. atau mungkin perasaan saja....

Monday, September 25, 2006

for my dad (1948-2004)


Baktiku untukmu

Untuknya yang selalu menasehatiku
Dari buaian sampai diakhirmu

Untuknya yang selalu mendidikku
Apa arti hidup dan keluarga

Untuknya yang selalu memenuhi segala keinginanku

Untuknya yang selalu berbicara tentang kejujuran dan kemandirian hidup


Ini semua adalah tanda baktiku untukmu
Mewujudkan keinginanmu yang menjadi citaku

Walaupun kau hanya hadir dipermulaan dan tak sampai akhir
Walaupun tak ada disini, tapi aku tahu bahwa kau ada disini
Karena ku bisa merasakan hadirnya dirimu
Karena semua ajaran, petunjuk dan philosofimu akan terus hidup dalam diriku

Sekarang waktuku tuk wujudkan citamu yang masih tersisa
Menjaga, melindungi dan merawatnya sampai akhir hidupku
Seperti yang telah aku janjikan tepat diakhir waktumu..

Untukmu yang semakin hari
semakin ku mengagumi dan menghormatimu
untukmu yang semakin aku banggakan..

Ini semua untukmu...

Jakarta, 26 september 2006, jam 00.24

2 comments:

Anonymous said...

hiks hiks hiks... jadi terharu...

Anonymous said...

ternyata...si kodok punya hati lembut namun kuat juga ya...! Gw salut ama loe!! Look what you have become today, a man with a heart as pure as water..yet strong as rock..dont change Otte!! Cuma itu pesan yang mau gw sampaikan ke elo karena apa yang loe miliki sekarang membentuk loe jadi orang yang punya prinsip dan rasa empati yang luar biasa terhadap orang lain..padahal gw tahu sebenarnya loe sekarang juga lg menghadapi badai yang besar..but dont worry..you will always have someone to listen to..at least i know someone who will do that for you..me :-)